Ketua PB PGRI: Lihat Sendiri, HUT PGRI Damai dan Bebas Penyusup - PGRI NTB

Breaking

PGRI NTB

RUMAH PERJUANGAN GURU

About

MEDIA CENTER PGRI NTB

Minggu, 13 Desember 2015

Ketua PB PGRI: Lihat Sendiri, HUT PGRI Damai dan Bebas Penyusup

(Foto bersama ketua PGRI NTB H.M.Ali H.A.Rahim [dari kiri, berurut] dengan ketua DPD RI DR.Irman Gusman, Ketua PB.PGRI Sulistiyo, serta anggota DPD.RI. di Gelora Bungkarno, 13/12/15)
JAKARTA- Ketua Pengurus Besar Persaturan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Sulistiyo dengan lantangnya menyatakan, peringatan acara HUT ke-70 penuh damai dan bebas dari penyusup. 

"Anda lihat sendirikan, acara HUT PGRI meriah dengan berbagai pergelaran seni budaya serta pemberian penghargaan bagi kepala daerah yang memberikan support untuk dunia pendidikan. Tidak ada itu aksi demo dan penyusupan dari pihak manapun," kata Sulistiyo kepada pers di sela-sela peringatan HUT PGRI ke-70 di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (13/12).

Dari pantauan JPNN, pengamanan di kawasan GBK memang sangat ketat. Selain dijaga oleh aparat kepolisian, panitia dari anggota PGRI. "Maaf ya kalau tadi kami agak ketat karena takutnya ada penyusup yang masuk ke acara PGRI," kata salah satu anggota PGRI.

Acara HUT PGRI ke-70 memang dibuat meriah dengan berbagai atraksi seni dan budaya. Sementara undangan yang hadir tampak Menko PMK Puan Maharani, Gubernur Jawa Timur yang diwakili wagub, Gubernur Banten Rano Karno, ketua DPD RI Irman Gusman.

Sementara itu, MenPAN-RB yang diundang hanya diwakilkan staf khususnya Rachamawati. Demikian juga Mendikbud hanya diwakilkan kepada stafnya. (esy/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar