Abdurrahman Jaelani Terpilih Jadi FK3S Gerung, KKGOR Dapat Energi Baru - PGRI NTB

Breaking

PGRI NTB

RUMAH PERJUANGAN GURU

About

MEDIA CENTER PGRI NTB

Senin, 15 Februari 2016

Abdurrahman Jaelani Terpilih Jadi FK3S Gerung, KKGOR Dapat Energi Baru

Dari kiri, Muid, Abdurrahman Jaelani dan Sekertaris FK3S.
LOBAR, - Tidak di sangka-sangka, Abdurrahman Jaelani sosok guru yang berkepribadian sederhana yang saat ini menjabat sebagai kepala SDN 2 Gerung  Selatan yang notabene yunior sebagai kepala sekolah di wilayah Kecamatan Gerung. 

Namun tidak bisa ia elakan dengan kesederhanaanya dan segudang pengalaman organisasi yang dilakoninya selama ini di bidang pendidikan, seakan-akan telah di ngintip oleh kebanyakan kepala sekolah yang ada di Gerung.

Bagaimana tidak saat acara Pembubaran dan Pemilihan Pengurus Baru Forum Kelompok Kerja Kepala Sekolah (FK3S) yang berlangsung pekan lalu di Kantor UPTD Gerung yang di hadiri langsung oleh kepala Dinas cabang UPTD Gerung, H.Abdullah dan seluruh pengawas dan kepala sekolah se kecamatan Gerung.

Ia, Abdurrahman Jaelani perwakilan dari Gugus 1 unggul dari 6 calon pengurus yang di usungkan oleh masing-masing gugus sejumlah 7 gugus di Gerung. Kepengurusan lama yang di ketuai oleh Saleh Sayuti yang juga ketua PGRI Kab. Lombok Barat dengan berakhirnya masa kepengurusan yang terhitung Desember 2015 lalu tergantikan dan telah menyerahkan segala adminitrasi kepengurusan ke pengurus terpilih.

Dengan terpilihnya Ketua FK3S yang baru masa bakti 2016-2019, ternyata menggugah semangat baru guru olahraga di Gerung. Hal demikian di sampaikan oleh ketua Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGOR) saat penyampaian sambutan di Acara Rapat Musawarah Persiapan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang di hadiri oleh seluruh guru olahraga dan ketua FK3S terpilih yang berlangsung di SDN 2 Gerung Selatan, Senin, 15/3/16.

“Bapak Ketua FK3S, sepertinya kami memiliki energy baru dengan terpilihnya bapak sebagai ketua FK3S saat ini, kami membutuhkan sosok seperti bapak yang bisa mendukung atas tersuksesnya kegiatan O2SN Tahun ini. Kami tidak menginginkan terulangnya masalah seperti Tahun sebelumnya”. Tegas Ketua KKGOR, Muid.

Lanjutnya, Muid memaparkan beberapa prestasi anak binaannya, “kita punya atlet yang perlu di jaga dan terus dibina, seperti Fahmi Hardian siswa Kelas 2 SDN 1 Gerung Utara, ia Tahun lalu dapat empat Emas di tingkat Provinsi pada cabang olahraga Renang di kelompok usia TK dan SD saat itu masih duduk di bangku kelas 1 SD, dan Tenis Meja, Jiko dan Firjiani siswa SDN 1 Gerung Selatan”. Lanjutnya

Sanjungan KKGOR di sambut senyum oleh ketua FK3S, Abdurrahman Jaelani. “Siapa saja yang jadi ketua sama saja kok, saya juga harus banyak belajar, hal-hal baik dari pengurus lama kita jadikan sebagai referensi, kalau hal buruknya, kita buang jauh-jauh. Namun semua ini tanpa adanya kerja sama yang baik, kita tidak bisa sukses, ayo! kita sama-sama kerja keras. Segala bentuk kegiatan guru olahraga silahkan direncakan dengan baik, karena tidak saja soal O2SN yang kita laksanakan Tahun ini, namun banyak yang lainnya, seperti OSN, FLSN dan lainnya”. Sambutnya Ketua FK3S.

Di tulis oleh : Taufiq Abu Dena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar